Polres TTU dan PMKRI Gelar Dialog Satukan Persepsi Terkait Pembangunan Mushola dan Kapela di Lingkungan Polres

- Selasa, 29 November 2022 | 18:39 WIB
Suasana dialog bersama PMKRI Cabang Kefamenanu bersama Kapolres TTU dan jajaran, Selasa, (29/11/2022). (Gusty Amsikan/VN)
Suasana dialog bersama PMKRI Cabang Kefamenanu bersama Kapolres TTU dan jajaran, Selasa, (29/11/2022). (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kefamenanu menggelar audiensi bersama Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), Selasa (29/11/2022).

Audiensi tersebut digelar terkait dengan penolakan pembangunan mushola dan kapela di Lingkungan Kantor Polres TTU sesuai surat Nomor : 009/DPC-PMKRI/I-F/XI/2022 tanggal 23 November 2022.

Baca Juga: Hingga November 2022, Sebanyak 26 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Lalu Lintas di TTU

Hadir Dalam audiensi tersebut Kapolres TTU, AKBP Moh Mukhson, para Kabag dan Kasat Polres TTU, Ketua PMKRI Kefamenanu, Ketua Germas PMKRI Kefamenanu, dan enam orang anggota PMKRI Cabang Kefamenanu.

Kapolres TTU, AKBP Moh Mukhson, dalam audiensi tersebut mengatakan pembangunan mushola di lingkungan Polres TTU merupakan upaya menanamkan keimanan bagi anggota Polri sehingga Polri menjadi institusi yang kuat.

Baca Juga: Sosok Polisi yang Menggendong Korban Penganiayaan Saat Tak Berdaya, Mendapat Penghargaan

Jumlah keseluruhan personil yang ada di Polres TTU sebanyak 430 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 216 orang beragama Katolik, 100 orang beragama Kristen Protestan, 93 orang beragama Islam dan 21 orang beragama Hindu.

"Setiap hari Kamis ada kegiatan pembinaan rohani di lingkungan Polres, untuk itu kami pertimbangkan pembangunan tempat ibadah di sini,"ungkapnya, Selasa, (29/11/2022).

Baca Juga: TNI-Polri dan Komunitas Pemuda di Perbatasan Gelar Camping Bertajuk Balas Cinta Untuk Alam

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X