Ini Pesan Bupati TTU Pada Momentum Satu Abad Kota Kefamenanu

- Kamis, 22 September 2022 | 12:48 WIB
Mantan Bupati Anton Amaunut menerima irisan tumpeng dari Bupati TTU, Juandi David, pada puncak perayaan HUT ke-100 Kota Kefamenanu, Kamis, (22/9/2022). (Gusty Amsikan/VN)
Mantan Bupati Anton Amaunut menerima irisan tumpeng dari Bupati TTU, Juandi David, pada puncak perayaan HUT ke-100 Kota Kefamenanu, Kamis, (22/9/2022). (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Momentum perayaan satu abad Kota Kefamenanu harus menjadi ajang evaluasi, koreksi dan introspeksi, guna mengukur sejauh mana kontribusi setiap elemen masyarakat dalam pertumbuhan dan perkembangan Kota Kefamenanu.

Dampak yang diharapkan dari seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Kefamenanu adalah, meningkatnya semangat masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan, termasuk bagaimana kita bangkit bersama dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan mandiri.

Baca Juga: Puncak 100 Tahun Kota Kefamenanu, Pemerintah Kabupaten TTU Gelar Upacara Bersama

Pasalnya, selama dua tahun, seluruh warga berjibaku, berjuang mengatasi pandemi Covid-19.

" Kita bersyukur karena pertolongan Tuhan dan kerjasama dari semua elemen masyarakat, akhirnya perlahan kita dapat keluar dari persoalan wabah yang mematikan tersebut," ujar Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Juandi David, Kamis, (22/9/2022), dalam perayaan HUT ke-100 Kota Kefamenanu di Alun-alun Kantor Bupati TTU.

Baca Juga: Ragam Etnis Turun ke Jalan Ramaikan Karnaval Budaya Peringati Satu Abad Kota Kefamenanu 

Ia mengimbau kepada seluruh pemangku kepentingan agar segera bangkit memulihkan keadaan masyarakat TTU. Bangsa kita adalah bangsa pemberani dan pantang menyerah dalam menghadapi berbagai masalah bangsa.

Juandi juga mengajak masyarakat TTU agar mewujudkan Kota Sari yakni dengan menjaga kerukunan dan kedamaian hidup bersama dengan menjauhkan ego kelompok dan terus menjalin silaturahmi.

Baca Juga: Hadiri Undangan Pemkab TTU, Wakil Presiden RAEOA Oecusse dan Rombongan Ikut Ramaikan 100 Tahun Kota Kefamenanu

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

Realisasi Program Terasa Masih Jauh Dari Target

Rabu, 30 November 2022 | 18:25 WIB

Seorang Siswa SMA di TTU Ditemukan Gantung Diri

Rabu, 16 November 2022 | 16:21 WIB

Tunggakan Upah Pekerja, KMPS Minta Tambahan Waktu

Selasa, 15 November 2022 | 16:39 WIB
X