Gedung Kantor PLTD Lama Hangus Terbakar, Penyebab kebakaran Diselidiki Polisi 

- Kamis, 15 September 2022 | 19:31 WIB
Inilah penampakan kebakaran yang terjadi pada Gedung Kantor PLTD lama di Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kamis, (15/9/2022).  (Gusty Amsikan/VN)
Inilah penampakan kebakaran yang terjadi pada Gedung Kantor PLTD lama di Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kamis, (15/9/2022). (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Bangunan gedung Kantor PLTD lama yang berlokasi di Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), hangus terbakar api.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran gedung kantor tersebut. Namun, bangunan yang berisikan meteran bekas tak terpakai itu hangus terbakar.

Baca Juga: Tolak Kenaikkan BBM, Aliansi Mahasiswa Menggugat Geruduk DPRD

Kobaran api yang melahap seisi bangunan itu baru berhasil dipadamkan sekira pukul 19.15 WITA, oleh petugas BPBD, dibantu anggota Polres TTU menggunakan mobil pemadam kebakaran milik BPBD TTU.

Informasi yang dihimpun media ini di lapangan, gedung kantor PLTD lama yang berisikan sejumlah meteran bekas tersebut tak dihuni sejak tahun 1990-an.

Baca Juga: PT SMR Disebut Melakukan Aktivitas Tambang Pasir Ilegal di Kali Benpasi

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, hingga belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Usai api berhasil dipadamkan petugas, Polres TTU melalui Satuan Reserse dan Kriminal memasang police line terhadap lokasi kebakaran.***

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

Realisasi Program Terasa Masih Jauh Dari Target

Rabu, 30 November 2022 | 18:25 WIB

Seorang Siswa SMA di TTU Ditemukan Gantung Diri

Rabu, 16 November 2022 | 16:21 WIB

Tunggakan Upah Pekerja, KMPS Minta Tambahan Waktu

Selasa, 15 November 2022 | 16:39 WIB
X