Resmikan Sekretariat, Pimpinan Cabang PKN Optimis 2024 Empat Kursi Jatah PKN di Gedung Biru

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:28 WIB
Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Kabupaten TTU, berpose bersama di sela-sela peresmian Kantor Sekretariat PKN.  (Gusty Amsikan/VN)
Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Kabupaten TTU, berpose bersama di sela-sela peresmian Kantor Sekretariat PKN. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) meresmikan keberadaan sekretariat partai di RT 036, RW 005, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Selasa (16/8/2022).

Peresmian Sekretariat PKN Kabupaten TTU itu berkaitan dengan dokumen yang telah diinput dalam Sipol KPU serta persiapan verifikasi administrasi oleh KPU.

Baca Juga: Tanggapi Lakmas NTT, Ketua Bawaslu Sebut Gaji Ganda Ketua KPUD TTU, Domain KPU Secara Hierarki

"Momen hari ini sangat tepat untuk meresmikan pendirian papan nama partai. Sebagai partai baru, PKN secara resmi hadir di tingkat nasional dengan SK Kemenkumham tertanggal 17 Januari 2022," ujar Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara, Kabupaten TTU, Yos Haekase, didampingi Sekretaris, Anton Lake dan Bendahara Yakobus Lan, Selasa, (16/8/2022).

Menurut Haekase, momentum kelahiran PKN sangat bertepatan dengan penetapan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2022 tentang tentang Ibukota Negara Nusantara.

Baca Juga: Polemik Gagalnya Pengadaan Solar Cell, Kadis Kesehatan Sarankan Tanya Langsung ke PPK

Dalam tenggat waktu yang cukup singkat, jajaran partai langsung mendaftar ke KPU pada hari kedua serta dinyatakan lengkap dan diterima.

"Pada 17 Januari 2022 dibentuk di Jakarta, dan kepengurusan partai terbentuk di 32 provinsi hanya dalam tenggang waktu 2 bulan. Pada bulan Mei, kepengurusan tingkat provinsi NTT terbentuk dan kami langsung terima SK,"ungkapnya.

Baca Juga: Restorasi Justice Kasus Penganiayaan, Jadi Kado HUT RI Bagi Tersangka Yanuarius Taopan

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

Distribusi Guru Tak Merata, Dinas PKO Tuai Kritik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:36 WIB

Ini Tujuan Digelarnya Konsultasi Publik I Revisi RTRW

Senin, 26 September 2022 | 14:47 WIB
X