Gubernur Laiskodat Dorong Taman Doa Sasi Jadi Icon Wisata Rohani di NTT

- Jumat, 28 Januari 2022 | 19:58 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Uskup Atambua Mgr Dr Dominikus Saku saat memantau Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi. (VN/GUSTY AMSIKAN)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Uskup Atambua Mgr Dr Dominikus Saku saat memantau Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi. (VN/GUSTY AMSIKAN)

VICTORYNEWS TTU - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mendorong dan mendukung pembangunan Taman Doa Santa Maria Imaculata, Paroki Santu Antonius Padua Sasi Kefamenanu menjadi salah satu destinasi rohani di NTT.

Sebagai wujud dukungan, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, memberi sumbangan sebanyak Rp250 juta untuk kelanjutan pembangunan taman doa tersebut.

Laiskodat berharap, sebagai salah satu destinasi wisata rohani di wilayah Provinsi NTT, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Baca Juga: Pemprov NTT Kebut Pembangunan Jalan, 906 KM Jalan Provinsi Tuntas Dikerjakan

Demikian disampaikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat seperti dikutip dari victorynews.id dengan judul 'Dukung Taman Doa Sasi Sebagai Wisata Rohani Gubernur NTT Sumbang Rp250 Juta'.

Laiskodat mengatakan, perlu ada upaya dan kerja luar biasa dari semua pihak agar Provinsi NTT dapat bangkit dan sejahtera.

Provinsi NTT bukanlah daerah biasa. Untuk itu, semua komponen masyarakat harus bekerja dengan standar-standar yang luar biasa.

"Provinsi NTT adalah provinsi yang kaya, tapi kekayaan itu harus dikelola oleh seluruh komponen dengan kecerdasan yang lebih. Jangan sampai hanya memiliki kekayaan tanpa dikerjakan, maka Provinsi NTT akan tetap berada di garis kemiskinan. Karena itu butuh koloborasi dan kerja sama," ungkapnya.

Baca Juga: Kader dan Simpatisan Nasdem TTU Harus Kerja Sama

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X