Berhasil Raih 50 Medali di Ajang Porprov, Bupati Janjikan Uang Tunai

- Rabu, 23 November 2022 | 15:08 WIB
Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara berpose bersama Perwakilan atlet Porprov usai menggelar ramah tamah bersama di Rumah Jabatan, Selasa, (22/11/2022). (Istimewa )
Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara berpose bersama Perwakilan atlet Porprov usai menggelar ramah tamah bersama di Rumah Jabatan, Selasa, (22/11/2022). (Istimewa )

VICTORY NEWS TTU - Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Juandi David, mengapresiasi prestasi yang ditorehkan para atlet asal Kabupaten TTU dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu.

Para atlet asal Kabupaten TTU berhasil membawa pulang total 50 buah medali, di antaranya 15 medali emas, 17 medali perak dan 19 medali perunggu.

Baca Juga: Datangi Kejaksaan, BPD Desa Nainaban Serahkan Temuan Inspektorat Atas Dugaan Penyelewengan Dana Desa Setempat

"Saya selaku Bupati TTU sangat mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh para atlet dalam ajang Porprov beberapa waktu lalu. Kali ini kita berhasil meraih peringkat empat, meningkat dari sebelumnya peringkat sembilan pada gelaran Porprov tahun 2018,"ungkap Bupati Juandi, di sela-sela acara ramah-tamah bersama para atlet, di Rumah Jabatan Bupati TTU, Selasa (22/11/2022).

Pemerintah Kabupaten TTU memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk penghargaan atas raihan prestasi dari para atlet.

Baca Juga: Berkas Perkara Korupsi Mantan Kepala Desa Fatutasu Rampung, Polisi Limpahkan ke Jaksa Penuntut Umum

Pemerintah juga akan berupaya mengalokasikan anggaran untuk penghargaan bagi para atlet, yang berhasil meraih medali, dari dana KONI dalam APBD induk 2023 mendatang.

Meskipun demikian, Bupati Juandi enggan merincikan besaran hadiah yang akan diberikan kepada para atlet.

Baca Juga: Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit, Gregorius Eko Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Posisi Tergantung

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X