Sebanyak 255 Atlet Delegasi TTU Bertarung di Ajang Porprov NTT

- Minggu, 13 November 2022 | 14:57 WIB
Bupati TTU, Juandi David, berpose bersama para atlet delegasi TTU yang mengikuti event Porprov NTT 2022. (Gusty Amsikan/VN)
Bupati TTU, Juandi David, berpose bersama para atlet delegasi TTU yang mengikuti event Porprov NTT 2022. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Juandi David, secara resmi melepas 255 atlet dari 14 cabang olahraga untuk bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Timur (Porprov NTT) tahun 2022.

Para atlet terbaik dari Kabupaten TTU itu dilepas dalam apel pelepasan kontingen Porprov tahun 2022 yang dipimpin langsung Bupati TTU, Juandi David, di halaman Kantor Bupati TTU, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: Tak Tega Anaknya Diseret ke Meja Hijau, Seorang Ibu di TTU Berbesar Hati Tempuh Jalur Restorative Justice

Hadir dalam apel pelepasan kontingen tersebut, Pengurus KONI TTU beserta para pembina Porprov NTT tahun 2022, dan seluruh kontingen yang akan diberangkatkan.

"Tahun ini kita mengirim 255 orang atlet dari 14 cabang olahraga untuk bertanding dalam Porprov,"jelas Bupati TTU, Juandi David, Sabtu (12/11/2022) di Kefamenanu.

Baca Juga: Jaksa Eksekusi Empat Terpidana Korupsi Alkes RSUD Kefamenanu Jilid II

Menurut Juandi, dirinya selaku Kepala daerah sangat berbangga dengan semangat juang para atlet yang telah bersungguh-sungguh mempersiapkan diri untuk bertarung dalam Porprov.

Ia berharap atlet-atlet dari 14 cabang olahraga yang diberangkatkan itu dapat mengukir prestasi yang membanggakan dan mengharuskan nama TTU di tingkat provinsi.

Baca Juga: Polemik Upah Buruh Program Tekun Melayani Plus, Begini Penjelasan Dinas PRKPP

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X