Resmi Buka Event Kefa Boxing Day, Begini Pesan Wakil Bupati TTU Kepada Atlet Tinju

- Senin, 19 September 2022 | 21:34 WIB
Wakil Bupati TTU dan istri, Ketua Pertina TTU, Ketua Yayasan Pino Bahari berpose bersama para atlet tinju, usai acara pembukaan Kefa Boxing Day, Senin, (19/9/2022).  (Gusty Amsikan/VN)
Wakil Bupati TTU dan istri, Ketua Pertina TTU, Ketua Yayasan Pino Bahari berpose bersama para atlet tinju, usai acara pembukaan Kefa Boxing Day, Senin, (19/9/2022). (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Eusabius Binsasi, secara resmi membuka event Kefa Boxing Day (KBD), Senin (19/9/2022) malam.

Event tinju tersebut digelar dalam rangka meramaikan peringatan satu abad Kota Kefamenanu.

Baca Juga: Antrean Panjang di SPBU Masih Terus Terjadi, Pemda dan Aparat Kepolisian Diminta Awasi

"Masyarakat Kota Kefamenanu beberapa waktu belakangan ini sangat bergembira karena mendapat hiburan dari berbagai pihak termasuk event KBD. Event ini dilaksanakan dalam rangka perayaan satu abad Kota Kefamenanu,"ungkap Wakil Bupati TTU, Eusabius Binsasi pada acara pembukaan, Senin, (19/9/2022).

Menurut Eusabius, Pemkab TTU sangat berterima kasih kepada Yayasan Pino Bahari, yang telah menghadirkan para petinju nasional maupun mancanegara di Kota Kefamenanu untuk bertanding.

Baca Juga: Mensos Tri Rismaharini Resmikan dan Serahkan Rumah Kepada Warga Terdampak Seroja di Perbatasan

Selain untuk tujuan hiburan, event tersebut diharapkan mendorong dan memotivasi para generasi muda untuk mencintai berbagai kegiatan olahraga termasuk olahraga tinju.

"Mudah-mudahan nanti lahir banyak petinju-petinju muda dari TTU. Tinju juga memotivasi kita untuk merawat fisik dan mental untuk menjadi lebih sehat,"pungkasnya.

Baca Juga: Konser Musik Toton Caribo dan Justy Aldrin Guncang TTU, PAPRI Sebut Masyarakat TTU Terhibur

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X