Pertina TTU Gelar Serangkaian Persiapan Menuju Kefa Boxing Day

- Senin, 29 Agustus 2022 | 15:26 WIB
Ketua Pertina Kabupaten Timor Tengah Utara, Hendrik Frederikus Bana. (Gusty Amsikan/VN)
Ketua Pertina Kabupaten Timor Tengah Utara, Hendrik Frederikus Bana. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah menggelar serangkaian persiapan guna menyukseskan penyelenggaraan Kefa Boxing Day dalam rangka peringatan satu abad Kota Kefamenanu.

Salah satu persiapan yang telah dilakukan adalah proses training center (TC), terhadap para petinju lokal yang ada di tiga sasana di Kabupaten TTU.

Baca Juga: Lakmas NTT:Rakya Kecil Jadi Korban Pencitraan, Polda NTT dan Jajaran Diminta Ungkap Pembuat Situs Judi Online

"Ada tiga sasana di bawah naungan Pertina TTU, dua di Kota Kefamenanu dan satu di Insana. Saat ini, para petinju di tiga sasana itu masih menjalani training center untuk kepentingan pelaksanaan Kefa Boxing Day,"ungkap Ketua Pertina TTU yang juga merupakan Ketua DPRD TTU, Hendrik Frederikus Bana, Senin, (29/8/2022) di Kefamenanu.

Selain training center, Pertina TTU juga sudah melakukan rapat koordinasi secara internal dan membangun komunikasi ke tingkat provinsi serta melaporkan hasil persiapan pelaksanaan Kefa Boxing Day ke Gubernur NTT dan Bupati TTU.

Baca Juga: Charlie Usfunan: Sejumlah Petinju Mancanegara Bakal Ramaikan Event Tinju Kefa Boxing Day

Kedua pimpinan daerah memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil oleh Pertina TTU.

"Kefa Boxing Day ini digelar atas kerja sama antara Pertina TTU, Yayasan Pino Bahari Indonesia, dan Pemerintah Kabupaten TTU. Kegiatan ini untuk mempersiapkan kader-kader petinju TTU agar suatu saat nanti bisa meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional,"jelasnya.

Baca Juga: Seorang Purnawirawan TNI di TTU Ditemukan Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X