Charlie Usfunan: Sejumlah Petinju Mancanegara Bakal Ramaikan Event Tinju Kefa Boxing Day

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:21 WIB
Trailer Kefa Boxing Day  (Istimewa )
Trailer Kefa Boxing Day (Istimewa )

VICTORY NEWS TTU - Yayasan Pino Bahari Indonesia akan menggelar sport tourism event bertajuk Kefa Boxing Day (KBD) dalam rangka satu abad Kota Kefamenanu.

Event yang digelar untuk membantu Pemerintah Daerah mempromosikan pariwisata di wilayah perbatasan RI-RDTL itu akan menghadirkan sejumlah petinju mancanegara.

Baca Juga: Direktur B Jaksa Agung Muda: Dokumen Kependudukan Boleh Cantumkan Keyakinan Tanpa Merasa Terintimidasi

"Saat ini, mata dunia dan Indonesia sedang melirik ke bagian timur Indonesia. Untuk itu, bertepatan dengan satu abad usia Kota Kefamenanu, kita gelar event ini agar menarik minat wisatawan datang, melihat, dan mengetahui Kota Kefamenanu,"ungkap Promotor Tinju Kefa Boxing Day, Charlie Usfunan, Rabu (24/8/2022).

Menurut Charlie, selain untuk mempromosikan pariwisata, event tersebut juga bertujuan mencari bibit-bibit petinju daerah yang berbakat yang nantinya bisa diorbitkan di tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Satu Orang Jadi Tersangka 303, Pasca Penangkapan Tiga Warga Desa Haekto

Pihaknya akan mengundang petinju dari sejumlah negara untuk bertanding dalam event tersebut. Sejauh ini, telah ada petinju dari empat negara yang memastikan kehadiran mereka.

"Kita undang petinju dari enam negara. Sampai saat ini, ada empat negara yang memastikan kehadiran mereka,"jelas Charlie.

Baca Juga: Tangkap Tiga Warga Desa Terduga Penjudi Online, Tiga Anggota Buser Terima Penghargaan

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X