Ragam Kegiatan dan Perlombaan Songsong HUT RI dan Satu Abad Kota Kefamenanu Digelar Kelurahan Maubeli

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:58 WIB
Warga Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, antusias mengikuti jalan santai yang digelar kelurahan setempat, Sabtu, (13/8/2022). (Gusty Amsikan/VN)
Warga Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, antusias mengikuti jalan santai yang digelar kelurahan setempat, Sabtu, (13/8/2022). (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 dan satu abad Kota Kefamenanu, ragam kegiatan digelar Pemerintah Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Berbagai kegiatan dan lomba dihelat seperti, jalan santai, lomba kebersihan antar RT/RW, lomba gapura dan tarik tambang.

Baca Juga: DAK Solar Cell Senilai 12 Miliar Hangus, Bupati Diminta Segera Evaluasi Kadis dan Panitia

Semarak kegiatan songsong HUT RI ke-77 dan satu abad Kota Kefamenanu yang melibatkan warga, siswa/i SD, SMP dan SMA di kelurahan setempat.

Tampak peserta yang turut mengambil bagian dalam meramaikan kegiatan tersebut diperkirakan kurang lebih mencapai 900-an peserta.

Baca Juga: Pembangunan SDK Oenali Masuk Anggaran 2023

"Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan satu abad Kota Kefamenanu," ungkap Lurah Maubeli,
Simon Kapitan, Sabtu, (13/8/2022), di sela-sela kegiatan.

Ia berharap kegiatan hari ini menjadi momentum bagi warga kelurahan Maubeli, untuk terus menjaga solidaritas dan semangat nasionalisme melalui partisipasi kegiatan nyata di wilayah kelurahan.

Baca Juga: Bupati Juandi Pastikan Ruas Jalan Lurasik-Manufui Dibangun Tahun Depan

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X