Turnamen Bupati Cup U 22 Ajang Seleksi Menuju ETMC

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:12 WIB
Bupati TTU, Juandi David, mengangkat piala bergilir yang akan diperebutkan dalam Turnamen Bupati Cup U 22. (Gusty Amsikan/VN)
Bupati TTU, Juandi David, mengangkat piala bergilir yang akan diperebutkan dalam Turnamen Bupati Cup U 22. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Klub sepak bola yang keluar sebagai juara dalam Turnamen Bupati Cup U 22 tahun 2022 akan mewakili Kabupaten Timor Tengah Utara untuk bertanding dalam El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2022 yang akan digelar di Kabupaten Lembata.

Untuk itu, klub-klub sepak bola yang ikut bertanding dalam turnamen tersebut harus menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan yang baik selama event tersebut berlangsung.

Baca Juga: Sebanyak 16 Klub Sepak Bola Ramaikan Turnamen Bupati Cup U 22

Para atlet harus siap kalah dan menang dalam turnamen tersebut. Pasalnya, yang berhak keluar sebagai juara hanya satu klub sepak bola.

"Saya mengajak para atlet agar menujunjung tinggi sportifitas dan membina persaudaran yang baik di antara semua. Karena yang berhak keluar sebagai juara hanya satu," ujar Bupati TTU, Juandi David Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Jaksa Datangkan Tim Ahli Periksa Tujuh Paket Pengaman Tebing Proyek BPBD

Ia berharap seluruh masyarakat TTU dapat memberikan dukungan positif bagi para atlet dalam mengolah si kulit bundar selama turnamen berlangsung.

Untuk diketahui sebanyak 16 klub dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten TTU ikut bertanding dalam turnamen sepak bola tersebut.

Baca Juga: Polisi Pulangkan Terduga Pelaku Penimbun BBM Ilegal dan Dikenai Wajib Lapor

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X