Galang Dukungan untuk PON Nusa Tenggara, KONI NTT Datangi Para Gubernur

- Rabu, 16 Februari 2022 | 17:57 WIB
Bupati Ngada Andreas Paru (tengah) berpose bersama Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya (dua dari kiri) dan para pengurus KONI Papua usai pertemuan di Jayapura, Papua, Rabu (16/2/2022).  (Dok/KONI NTT)
Bupati Ngada Andreas Paru (tengah) berpose bersama Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya (dua dari kiri) dan para pengurus KONI Papua usai pertemuan di Jayapura, Papua, Rabu (16/2/2022). (Dok/KONI NTT)

 


VICTORY NEWS TTU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nusa Tenggara Timur (NTT) di bawah pimpinan Joseph Nae Soi (JNS) terus membangun konsolodasi untuk mendapatkan dukungan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan PON XXII atau PON Nusa Tenggara tahun 2028 mendatang.

Langkah yang ditempuh KONI NTT dengan langsung mendatangi para gubernur dan pengurus KONI di Indonesia berbuah manis. Satu per satu dukungan kepada NTT dan NTB untuk menjadi tuan rumah PON XXII pun mulai berdatangan.

Baca Juga: Dandim TTU Minta Anggota Hindari Gaya Hidup Berlebihan

Setelah mendapat dukungan dari Jawa Barat, Aceh, Banten, dan Sumatera Utara, pada Senin (14/2/2022) lalu Wakil Gubernur NTT itu melobi ke Jawa Tengah.

Kunjungan JNS bersama rombongan itu mendapat sambutan positif dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Karena ada permintaan dari Kaka Josef yang datang langsung dan dengan mempertimbangkan pemerataan kesempatan, maka kami mengalah untuk sesama saudara dari bagian timur," ungkap Ganjar Pranowo, seperti dilansir Victorynews.id sebelumnya dengan judul "Gubernur Papua Lukas Enembe Dukung Ntt dan Ntb Jadi Tuan Rumah Pon Xxii"

Ganjar bahkan berjanji akan mengumumkan dukungannya kepada NTT dan NTB melalui chanel YouTubenya.

Baca Juga: Ini Target Nilai SAKIP Pemerintahan Kabupaten TTU, Tahun 2022

Selain itu, KONI NTT juga mengutus
Bupati Ngada, Andreas Paru, untuk melobi para gubernur di Daratan Papua.

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X