Penampilan Buruk di Sejumlah Turnamen, Dua Pebulutangkis Ternama Dicoret

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:07 WIB
Preveen-Melati dicoret dari PBSI dipastikan hoax, begini kata ketua PB Djarum (Instragram/@jordan_Praveen (Indotren.com)
Preveen-Melati dicoret dari PBSI dipastikan hoax, begini kata ketua PB Djarum (Instragram/@jordan_Praveen (Indotren.com)

VICTORY NEWS TTU - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), mengumumkan sejumlah atlet yang bakal masuk pelatihan nasional (pelatnas) tahun ini.

Pengumuman tersebut cukup mengejutkan karena tidak tercantum beberapa atlet bulu tangkis ternama seperti, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Praveen/Melati).

Padahal kedua atlet pasangan ganda campuran itu cukup terkenal dalam dunia olahraga bulu tangkis.

Kuat dugaan hilangnya nama Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, karena buruknya penampilan mereka dalam sejumlah rangkaian turnamen belum lama ini.

Baca Juga: Tim Ilmuwan Internasional Rilis Hasil Penelitian, Kematian Manusia Dapat Diprediksi

Kabar mengejutkan itu datang dari, Instagram resmi Induk organisasi bulutangkis di Indonesia alias PBSI yang menulis @badminton.ina, tidak terdapat nama pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Praveen/Melati).

Selain Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, nama Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja juga tidak terdapat dalam daftar nama pelatnas PBSI itu.

Keputusan itu tertuang dalam SK No SKEP/007/1.3/I/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna bersama Sekjen Irjen Muhammad Fadil Imran di Jakarta, Senin, 24 Januari 2022. Total ada 88 atlet bulutangkis yang akan masuk pelatnas.

“Pemanggilan atlet ini bukan lambat, tetapi memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang rangkaian tesnya dilakukan setelah SK keluar,” tulis @badminton.ina. seperti dikutip victorynews.id dari Indotren.com dengan judul "Waduh, PBSI Coret Pasangan Ganda Campuran Praveen/Melati dari Pelatnas"

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Terkini

X