Kunjungan Kerja di Perbatasan, Kasrem Pesan Jaga Nama Baik Satuan

- Selasa, 8 November 2022 | 19:24 WIB
Kasrem 161/WS, Kolonel Cpl. Simon Kamlasi, dan rombongan saat mengunjungi Mako Satgas Pamtas di Eban. (Gusty Amsikan/VN )
Kasrem 161/WS, Kolonel Cpl. Simon Kamlasi, dan rombongan saat mengunjungi Mako Satgas Pamtas di Eban. (Gusty Amsikan/VN )

VICTORY NEWS TTU - Kasrem 161/WS, Kolonel Cpl. Simon Kamlasi, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Senin (7/11/2022).

Kasrem 161/WS bersama istri, didampingi Kasi Opa Rem 161/WS, Kolonel Horas Sijintak dan istri, serta rombongan tiba di Makodim 1618/TTU, disambut oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Laode Irwan Halim, bersama perwira staf.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Dana Desa Mauk'abatan, Jaksa Panggil Kepala Desa dan Bendahara

Kasrem 161/WS beserta rombongan didampingi Dandim 1618/TTU meninggalkan Makodim 1618/TTU menuju Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 10/MG di Eban Kecamatan Miomaffo Barat.

Pada kesempatan itu, Kasrem 161/WS meminta setiap Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Baca Juga: Sempurnakan Ranperda RTRW, Pemkab TTU Kembali Gelar Konsultasi Publik

Para Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL juga wajib menjaga nama baik satuan dengan menunjukkan sikap dan teladan yang baik.

"Baik-baik dengan masyarakat, kalau masyarakat senang berarti Satgas berhasil,"ungkap Kasrem 161/WS, Kolonel Cpl. Simon Kamlasi.

Baca Juga: Polisi Limpahkan Tersangka Pemerasan dan Ancaman ke Jaksa Penuntut Umum 

Ia juga meminta para Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL untuk tetap menjaga kekompakan dan kesehatan karena ada keluarga yang menanti di rumah

"Tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, bagi yang sudah berkeluarga, ingat ada anak istri yang menunggu, dan bagi yang masih bujang, ada orang tua juga menunggu,"pungkasnya.

Baca Juga: Distribusi Tablet Tambah Darah Untuk Pencegahan Stunting Berjalan Tersendat-sendat

Rombongan Kasrem 161/WS didampingi Dandim 1618/TTU meninggalkan Mako Satgas Pantas RI-RDTL menuju Pos Napan di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara untuk meninjau bangunan Pos Napan yang baru.

Kasrem 161/WS beserta rombongan kemudian melanjutkan kunjungan kerja ke PLBN Wini, Kecamatan Insana Utara, dan tatap muka bersama Anggota Pos Kokipur I Satgas Pantas RI-RDTL Sektor Barat.

Baca Juga: Kasus Oktovianus dan Adrianus Berhasil Didamaikan Kejaksaan Melalui Pendekatan Keadilan Restorative Justice

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

Reaksi Netizen Pasca OTT Ketua Araksi NTT, Memalukan

Kamis, 16 Februari 2023 | 07:38 WIB
X