Ragam Aksi Sosial dan Perlombaan Warnai 5 Tahun KKRC

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:40 WIB
Anggota komunitas Kuan Kefa Riders Club (KKRC), berpose bersama di momentum Deklarasi 5 tahun KKRC, Sabtu, (6/8/2022).  (Gusty Amsikan/VN)
Anggota komunitas Kuan Kefa Riders Club (KKRC), berpose bersama di momentum Deklarasi 5 tahun KKRC, Sabtu, (6/8/2022). (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Menyongsong hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia dan HUT ke-100 Kota Kefamenanu, Kuan Kefa Riders Club (KKRC) menggelar deklarasi sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-5.

Kegiatan deklarasi tersebut digelar bersamaan dengan sejumlah kegiatan bakti sosial dan perlombaan.

Baca Juga: JPU Limpahkan Berkas Perkara Korupsi Alkes Jilid Dua Dengan Terdakwa dr Wayan Cs, ke Pengadilan Tipikor

Bakti sosial yang digelar berupa donor darah dan vaksinasi dosis 2 dan 3.

Kegiatan donor darah dan vaksinasi dilaksanakan di lobi kantor daerah, berkerja sama dengan pihak Puskesmas Sasi.

Baca Juga: Buka Pekan Olahraga Pelajar Daerah, Bupati Berpesan Junjung Tinggi Sportivitas

Selain itu, ada pula kegiatab bazar, zumba dan yoga, panggung hiburan yang menghadirkan Ilumia Band & Dj Lala, doorpize, serta lomba fashion show dan tarian kreasi.

Kegiatan vaksinasi dan donor darah yang digelar KKRC bekerja sama tenaga kesehatan Puskesmas Sasi, berlangsung di lobi Kantor Bupati TTU.

"Kami melakukan deklarasi sekaligus HUT ke-5 KKRC. Ada 18 komunitas dari Kupang, Soe, dan Atambua yang kita undang dan hadir dalam kegiatan ini,"ungkap Ketua Panitia Deklarasi KKRC, Nawir Thamrin, Sabtu (6/8/2022) di sela-sela kegiatan.

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X