Kodim TTU Gelar Baksos, Sasaran Masyarakat di Wilayah Terpencil, Terluar dan Terisolir

- Selasa, 13 September 2022 | 11:21 WIB
Dandim 1618/TTU, Letkol. Arm. Laode Irwan Halim berpose bersama usai penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat binaan jajaran Koramil 1618/TTU (Gusty Amsikan/VN)
Dandim 1618/TTU, Letkol. Arm. Laode Irwan Halim berpose bersama usai penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat binaan jajaran Koramil 1618/TTU (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Komando Distrik Militer (Kodim) 1618/TTU menggelar bakti sosial (Baksos), berupa pembagian paket sembako dan sosialisasi kesehatan kepada masyarakat di wilayah terpencil, terluar, terisolir dan kumuh perkotaan di Wilayah Kodim 1618/TTU.

Kegiatan yang mengusung tema 'Bakti TNI Membangun Bangsa' digelar Selasa, (13/9/2022), di Aula Makodim TTU.

Baca Juga: Lantik Fransiskus Bait Fay Sebagai Sekda Definitif, Begini Pesan Bupati Juandi

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1618/TTU Kasdim, Pasiter, petugas Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, Babinsa jajaran koramil 1618/TTU, serta masyarakat binaan jajaran Koramil 1618/TTU.

Dandim 1618/TTU, Letkol. Arm. Laode Irwan Halim, dalam sambutannya mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat di wilayah terpencil, terluar dan terisolir dan kumuh perkotaan di Wilayah Kodim 1618/TTU.

Baca Juga: Festival Budaya Biinmaffo dan TTU Expo 2022 Songsong 100 Tahun Kota Kefamenanu Resmi Dibuka

Laode berharap bantuan paket sembako yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban serta dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Bakti sosial yang digelar berupa pembagian sembako hari ini tidak seberapa. Namun, harapan kita bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan mereka," ungkap Laode.

Baca Juga: Sebanyak 700 Rider Dipastikan Bakal Ramaikan Event Trabas Trail Songsong Satu Abad Kota Kefamenanu

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X