Polres TTU Bagi Sembako Kepada Para Sopir Terdampak Akibat Kenaikan BBM

- Jumat, 9 September 2022 | 14:33 WIB
Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson tampak menyerahkan bantuan beras kepada salah seorang sopir angkutan Kota Kefamenanu. (Gusty Amsikan/VN)
Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson tampak menyerahkan bantuan beras kepada salah seorang sopir angkutan Kota Kefamenanu. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Satuan Lalu Lintas Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar bakti sosial pemberian bantuan kepada para sopir angkot yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bantuan berupa 10 kilogram beras itu diserahkan langsung oleh Kapolres TTU, kepada para sopir angkot yang beroperasi di Kota Kefamenanu.

Baca Juga: Jaringan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak: Tidak Ada Ruang Restoratif Justice Untuk Sepriyanto Ayup

"Kenaikan BBM berimbas pada kenaikan harga kebutuhan pokok. Tentu hal tersebut sangat dirasakan oleh para sopir angkot. Hal tersebutlah yang mendorong kita untuk memberikan bantuan sosial bagi para sopir,"jelas Kapolres TTU, AKBP Moh Mukhson, Kamis (8/9/2022).

Menurut Mukhson, pemberian bantuan sosial tersebut juga merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda NTT serta wujud kepedulian dan empati terhadap para sopir angkot yang mengalami dampak dari kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Bupati Juandi Minta Pemerintah Pusat Bangun Rest Area di Sepanjang Jalur Sabuk Merah

Selain sopir angkot, Polres TTU juga akan segera memberikan bantuan kepada para ojek yang juga terdampak kenaikan BBM.

Kenaikan harga BBM juga mendorong para sopir menggelar aksi damai untuk meminta kenaikan tarif.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Meresmikan PLBN Napan Oktober Mendatang

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X