Puluhan Anak Yatim-piatu Bertandang ke Kejari TTU Dimomen Ultah Kajari

- Kamis, 28 Juli 2022 | 16:48 WIB
Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila tampak bercerita ringan bersama anak yatim-piatu dan siswa/i SMP Negeri Lanaus saat gelar makan bersama di Kantor Kejari TTU. (Gusty Amsikan/VN)
Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila tampak bercerita ringan bersama anak yatim-piatu dan siswa/i SMP Negeri Lanaus saat gelar makan bersama di Kantor Kejari TTU. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Timor Tengah Utara (TTU), Roberth Jimmy Lambila, merayakan ulang tahun di Kantor Kejari TTU, Kamis (28/7/2022).

Perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana itu nampak berbeda dengan kehadiran puluhan anak usia SD dan SMP.

Baca Juga: Lestarikan Alam di Tempat Tugasnya, Ipda Rudi Soik Bagi 5000 Anakan Kepada Seluruh Kades

Anak-anak tersebut merupakan anak yatim-piatu dari Forum Sahabat Anak Dawan dan siswa-siswi SMP Negeri Lanaus, Kecamatan Insana Tengah, yang adalah sekolah binaan Kejari TTU.

Mereka secara khusus bertandang ke Kejari TTU untuk menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kajari TTU.

Baca Juga: Prahara Perindo TTU di Injury Time Verifikasi Sipol, Nubatonis Versus Widodo

"Hari ini mereka datang, karena tahu saya ulang tahun dan mereka mengucapkan selamat ulang tahun. Saya merasa sangat bahagia bisa bersama-sama dengan mereka. Saya sangat mengharapkan doa mereka,"ungkap Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila, Kamis (28/7/2022) di Kefamenanu.

Roberth menjelaskan SMP Negeri Lanaus merupalan sekolah binaan Kejaksaan Negeri TTU, yang baru didirikan tahun lalu berkat kerja keras orsng tua siswa, komite, dan Pemerintah Daerah.

Baca Juga: Penyidik Kejari TTU Gelar Tahap Dua Tersangka Alkes Jilid Dua di Rutan Anak Air Padang

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X