Serahkan Hewan Kurban, Begini Pesan Moral Bupati Juandi Kepada Umat Muslim 

- Jumat, 8 Juli 2022 | 11:11 WIB
Bupati Timor Tengah Utara, Juandi David, saat menyerahkan hewan kurban kepada Imam Mesjid Nurul Iman Kiupukan.  (Gusty Amsikan/VN)
Bupati Timor Tengah Utara, Juandi David, saat menyerahkan hewan kurban kepada Imam Mesjid Nurul Iman Kiupukan. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (Pemkab TTU) menyerahkan tiga ekor sapi kurban kepada umat muslim yang ada di wilayah tersebut.

Tiga ekor sapi kurban tersebut diserahkan ke Masjid Nurul Imam Kiupukan, Masjid Jami' Al- Muhajirin Km.4 Kefamenanu, dan Masjid Al-Mujahidin Kefamenanu.

Baca Juga: Demi Hidupkan Kembali Norma Hukum Adat, Kejari TTU Gandeng Sejumlah Pakar

"Tahun ini kita sumbangkan tiga ekor sapi, satu dari provinsi dan dua dari Kabupaten,"ungkap Bupati TTU, Juandi David, Jumat, (8/7/2022) di Kefamenanu.

Dua ekor sapi kurban itu diserahkan langsung oleh Bupati, Juandi David, kepada Masjid Nurul Imam Kiupukan, dan selanjutnya Masjid Jami' Al- Muhajirin Km.4 Kefamenanu.

Baca Juga: Kejari TTU Dorong Penguatan Hukum Adat Guna Mendukung Upaya Restorasi Justice

Sementara satu ekor lainnya diserahkan oleh Wakil Bupati, Eusabius Binsasi, ke Masjid Al-Mujahidin Kefamenanu.

Penyerahan sumbangan sapi kurban tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab TTU terhadap seluruh umat muslim yang ada di wilayah tersebut.

Baca Juga: Disebut Terima Setoran Dana Ratusan Juta, Jaksa Diminta Ungkap Keterlibatan Mantan Bupati Fernandes

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X