BPBD Benarkan Insiden Kebakaran di Kefa Selatan, Malam Ini Bantuan Segera Disalurkan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:38 WIB
Upaya warga dan petugas memadamkan api dalam insiden kebakaran di rumah Mikhael Feka di Kelurahan Kefa Selatan. (Gusty Amsikan/VN)
Upaya warga dan petugas memadamkan api dalam insiden kebakaran di rumah Mikhael Feka di Kelurahan Kefa Selatan. (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Yosefina Lake, membenarkan insiden kebakaran yang terjadi Kampung Bima, Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Insiden kebakaran tersebut terjadi Sabtu, (14/5/2022), menimpa warga RT 03, RW 05, Kelurahan Kefa Selatan, atas nama Mikhael Feka.

Baca Juga: Rumah Mikhael Feka Hangus Terbakar, Diduga Akibat Arus Pendek

Mengetahui informasi tersebut, personil BPBD TTU dikerahkan ke lokasi kejadian guna membantu memadamkan insiden kebakaran tersebut.

Namun, kata Yosefina, kobaran api yang membesar dengan cepat melahap material bangunan tersebut, sehingga upaya pemadaman tak berhasil.

Baca Juga: Tiga Kontainer Minyak Goreng Nyaris Lolos ke Timor Leste, Larangan Jokowi Tak Ampuh?

"Benar tadi sore terjadi kebakaran di Kelurahan Kefa Selatan dan dialami warga atas nama Mikhael Feka. Saat kejadian BPBD turun langsung ke lokasi dan membantu memadamkan api," ungkap Yosefina ketika dikonfirmasi media ini, Sabtu (14/5/2022).

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan pendataan terkait kerugian yang timbul akibat insiden kebakaran tersebut.

Baca Juga: Yabiku, YFMG, dan MBF Gelar Roadshow Sosialisasi Hukum, HAM dan Gender

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

Warga Pantura Segera Miliki Rumah Sakit Pratama

Kamis, 3 Februari 2022 | 15:25 WIB
X