Sukseskan Program Vaksinasi, Polres TTU Sediakan Transportasi Antar-Jemput

Gusty Amsikan
- Minggu, 13 Februari 2022 | 11:36 WIB
Anggota Samapta Polres TTU nampak tengah menurunkan masyarakat dari mobil Dalmas di lokasi kegiatan vaksinasi. (VN/Gusty Amsikan)
Anggota Samapta Polres TTU nampak tengah menurunkan masyarakat dari mobil Dalmas di lokasi kegiatan vaksinasi. (VN/Gusty Amsikan)

VICTORY NEWS TTU - Polres Timor Tengah Utara (TTU), menggunakan mobil Dalmas memfasilitasi pelajar, lansia dan masyarakat umum guna mengikuti vaksinasi Covid-19, di SMP Negeri Satap Oemasi.

Hal itu dilakukan sebagai upaya Polres TTU memudahkan transportasi bagi peserta vaksin yang hendak mengikuti proses vaksinasi.

Baca Juga: Polres TTU Buka Gerai Vaksin Untuk Pelajar, Lansia dan Masyarakat Umum

Selain itu, langkah penyediaan layanan antar jemput tersebut diharapkan bisa membantu gerakan percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten TTU.

Mobilisasi dilakukan oleh anggota Samapta yang dipimpin Kanit Turjawali, Aipda Barry G.J. Gwedjor dan Aipda Albert Ola, serta sejumlah anggota lainnya.

Baca Juga: Lonjakan Covid-19 Varian Baru Terjadi di NTT, TNI Gencar Gelar Serbuan Vaksinasi

Adapun lokasi yang menjadi sasaran mobilisasi warga antara lain, kampung Nikat, Desa Oenaem, Kecamatan Biboki Selatan dan Desa Sekon, Kecamatan Insana.

Dari mobilisasi tersebut sebanyak 352 orang berhasil divaksin.***

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X