Rumah Program 'Tekun Melayani Plus' Resmi Ditempati Warga

- Jumat, 11 Februari 2022 | 16:36 WIB
Bupati dan Wakil Bupati TTU, Juandi David-Eusabius Binsasi foto bersama warga penyandang disabilitas penerima Rumah Program 'Tekun Melayani Plus' di Kelurahan Aplasi. (VN/Gusty Amsikan)
Bupati dan Wakil Bupati TTU, Juandi David-Eusabius Binsasi foto bersama warga penyandang disabilitas penerima Rumah Program 'Tekun Melayani Plus' di Kelurahan Aplasi. (VN/Gusty Amsikan)

VICTORY NEWS TTU - Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Juandi David, secara resmi menyerahkan kunci kepada 10 kepala keluarga penerima manfaat program Terima Kunci Pembangunan Rumah Layak Huni Plus Perabot atau disingkat 'Tekun Melayani Plus' di Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Jumat (11/2/2022).

Program tersebut merupakan salah satu program unggulan Bupati Dan Wakil Bupati TTU, Juandi David dan Eusabius Binsasi, yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026.

Baca Juga: Dandim Minta Dukungan Media Sukseskan Penyelenggaraan Binter di TTU

Sasaran program, yang baru mulai dikerjakan pada perubahan APBD tahun 2021 itu, tersebar di empat desa dan kelurahan yakni Desa Fatusene, Desa Hauteas, Kelurahan Sasi, dan Kelurahan Aplasi.

Masing-masing desa dan kelurahan memperoleh jatah 10 unit rumah lengkap dengan perabotannya.

"Hari ini kita memberikan kunci agar memotivasi desa lain, ada 30 rumah di tiga desa dan kelurahan yang belum diresmikan. Dengan adanya penyerahan kunci hari ini, tiga desa dan kelurahan lain bisa termotivasi agar cepat diresmikan,"ungkap Juandi, kepada Victorynews.id.

Baca Juga: TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi Sasar Warga Perbatasan RI-RDTL

Program Tekun Melayani Plus dikerjakan dengan metode swakelola oleh kelompok masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati TTU, Juandi David dan Eusabius Binsasi, Camat Kota Kefamenanu, Hiero Bana, serta pejabat terkait lainnya.***

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

X