Meriahkan HUT ke-60, Bank NTT Kefamenanu Jadi Sponsor Utama Event Road Race dan Gelar Expo UMKM

- Minggu, 17 Juli 2022 | 18:11 WIB
Bupati TTU Juandi David, didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Pimpinan Bank NTT Kefamenanu tengah berjalan menuju tempat start untuk membuka event Road Race, Sabtu, (16/7/2022). (Gusty Amsikan/VN)
Bupati TTU Juandi David, didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Pimpinan Bank NTT Kefamenanu tengah berjalan menuju tempat start untuk membuka event Road Race, Sabtu, (16/7/2022). (Gusty Amsikan/VN)

VICTORY NEWS TTU - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-60, Minggu, (17/7/2022).

HUT ke-60 Bank NTT yang mengusung tema 'Momentum Keberlanjutan untuk Membangun NTT' ini dirayakan dengan aneka kegiatan oleh masing-masing cabang Bank NTT.

Baca Juga: Tiga Warga NTT Kembali Jadi Korban Kekejaman KKB Papua

Bank NTT Cabang Kefamenanu mengisi HUT ke-60 tersebut dengan turut berpartisipasi mendukung Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (Pemkab TTU) dalam event kejuaraan road race untuk memperebutkan Piala Bupati TTU dalam menyongsong HUT Kota Kefamenanu satu abad.

Selain itu, Bank NTT Cabang Kefamenanu juga menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya adalah expo UMKM binaan Bank NTT.

Suasana Expo UMKM binaan Bank NTT Cabang Kefamenanu yang digelar dalam rangka HUT Bank NTT ke 60 (Gusty Amsikan/VN)

Expo tersebut memamerkan hasil karya dari para pelaku UMKM dengan metode pembelanjaan menggunakan transaksi nontunai yakni Qris dan M-Banking.

"Kita mengedukasi mayarakat untuk mulai mengenal transaksi nontunai. Ini adalah bentuk dukungan Bank NTT terhadap Pemerintah dan Bank Indonesia dalam pelaksanaan transaksi nontunai,"ungkap Pimpinan Cabang Bank NTT Kefamenanu, Fridolina M.M. Faturene, Minggu (17/7/2022) di Kefamenanu.

Baca Juga: Kejari TTU Hadirkan Sejumlah Pakar Pada Seminar Penguatan Hukum Adat Selasa Mendatang

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

DPRD Gelar Sidang Dua, Pemerintah Ajukan Dua Ranperda

Minggu, 25 September 2022 | 12:51 WIB

Pemkab TTU Kembangkan Lamtoro Teramba Ratusan Hektare

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:22 WIB
X