Sukses Bertransformasi Digital, Ini Kemudahan Pelayanan BRI Bagi Masyarakat

- Minggu, 5 Juni 2022 | 12:24 WIB
Puncak menara gedung kantor pusat BRI di Jakarta. (Company Profile)
Puncak menara gedung kantor pusat BRI di Jakarta. (Company Profile)

VICTORY NEWS TTU - Pandemi covid-19 mendorong terjadinya transformasi dalam berbagai aspek pelayanan masyarakat, termasuk pelayanan perbankan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu institusi perbankan milik negara juga mengambil langkah terdepan dalam memberikan pelayanan bagi para nasabah.

Baca Juga: BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes, Grandprize Satu Unit Rumah Jatuh ke Tangan Antonius Kolo

Salah satunya adalah digitalisasi layanan perbankan yang mempermudah nasabah melakukan beragam transaksi.

Saat ini, nasabah BRI termasuk BRI Cabang Kefamenanu tidak perlu harus datang ke BRI cabang atau BRI unit untuk sekadar membuka tabungan.

Cukup dengan mengklik bukarekening.bri.id, nasabah bisa langsung melakukan pembukaan rekening tabungan, baik tabungan Simpedes maupun Britama.

Baca Juga: Pegiat Antikorupsi Ragukan Komitmen Kajati NTT, Diduga Ada Skenario Diamkan Kasus Hemus Taolin

"Untuk melakukan pembayaran apapun mulai pembayaran belanja online, SPP, listrik, PDAM, transfer, dan lain-lain, sekarang nasabah bisa langsung melakukannya di rumah. Hanya dengan jari-jemarinya melalui BRI Mobile,"ungkap Pimpinan Cabang BRI Kefamenanu, Abid Rahman Martono, Minggu (5/6/2022).

Selain itu, BRI juga terus mendorong masyarakat untuk terus berbelanja secara cashless dengan berbasis scan barcode, melalui unit BRI.

Halaman:

Editor: Gusty Amsikan

Tags

Terkini

DPRD Gelar Sidang Dua, Pemerintah Ajukan Dua Ranperda

Minggu, 25 September 2022 | 12:51 WIB

Pemkab TTU Kembangkan Lamtoro Teramba Ratusan Hektare

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:22 WIB
X